Friday 6 March 2015

Stand Up Comedy GANA di 0 KM


       Salam GANA beraksi. Itulah salam yang biasanya diucapkan dan diteriakkan oleh para anggota GANA. Dari sekian banyak kegiatan dijalankan oleh GANA, hampir sebagian besar mengajak keada mahasiswa dan masyrakat umum untuk menjauhi narkoba dengan cara yang menarik. Untuk kesempatan kali ini yaitu dengan mengadakan lomba stand up comedy dengan 25 kampus lainnya se Yogyakarta. Diantaranya seperti UGM, UNY, UMY, UMBY, UAJY, UAD, UIN Suka, UII, UPN Veteran, Universitas PGRI, UTY, IKIP PGRI Wates, IST Akprind, dan kampus lainnya.

            Acara ini berlangsung meriah dan menarik, karena acara ini berlangsung di 0 KM, yaitu di halaman Monomen Serangan Umum 1 Maret. Tidak hanya dari segi pemilihan tempat saja yang bagus, tapi salah satu dewan jurinya adalah Hifdzi SUCI 4. Bukan hanya dewan juri juga, tapi host pada malam hari itu adalah mas Alit Jabang Bayi. Sehingga bisa menambah kemeriaan dalam acara ini.
            Dalam lomba ini, STMIK AMIKOM Yogyakarta diwakili oleh Raden Mas Hendri. Namun sayangnya yang menjadi juara dalam lomba ini adalah perwakilan dari UIN SUKA yaitu Macho Malesi. Namun meskipun tidak mendapat gelar juara, suka cita mahasiswa, masyarakat dan penonton tetap sangat meriah.
            Acara ini adalah salah satu acara yang sudah dijalankan bersama teman-teman dari kampus lain. Dan semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus ada. Untuk teman2 AMIKOM, nantikan acara GANA yang lainnya ya..

0 comments :

Post a Comment