Thursday 5 March 2015

Kunjungan HMJTI ke HIMAKOM UGM


     Yogyakarta (28/02),40 orang pengurus Himpunan mahasiswa jurusan teknik informatika (HMJTI) STMIK amikom Yogyakarta mengadakan kunjungan himpunan ke Himpunan mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAKOM) Universitas Gadjah Mada.
     Sesampai di UGM anggota pengurus dan pengurus inti HMJTI disambut hangat oleh HIMAKOM. Kunjungan diawali dengan sambutan oleh  ketua HIMAKOM UGM, kemudian perkenalan dari masing-masing himpunanan, ditengah-tengah acara para peserta kunjungan sangat antusias di sesi sharing dan Tanya jawab baik anggota pengurus maupun pengurus inti , dan kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh ketua HMJTI Danin Kristianto kesaudara Dwi Cahya Pamanda ketua HIMAKOM UGM
     Agenda tahunan dari Humas HMJTIini, yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas, public speaking, dan komunikasi serta sebagai studi banding ke Himpunan lainnya baik yang berada di Yogyakarta maupun di Luar daerah lainnya. Diharapkan ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini dapat direalisasikan dan diterapkan di HMJTI pada khususnya dan di Amikom pada umumnya.

0 comments :

Post a Comment