Tuesday 3 March 2015

Perlukan Pemasaran Ketika Anda Sudah Sukses ?


Sebagian bisnis mengalami kesulitan di awal operasi mereka, mereka mencoba berbagai ide dan inisiatif dan kemudian sedikit demi sedikit binis membaik dan kemudian konsumen pun mulai dating berbondong – bonding.
Setelah bisnis meledak, rekening bank anda akan Nampak sehat, manajer bank akan mengingat nama anda, dan para pemasok akan menjadi sahabat baru anda , inilah saat saat yang berbahaya
Sayangnya anda tidak pernah benar benar mengetahui apa yang ada di hadapan anda. Jika anda memiliki toko hamburger yang ramai 24 jam, apa akibatnya jika mc donalds membuka gerai disamping anda ? Maka ekonomi anda telah mengalami siklus meledak dan gagal tahun ini mungkin konsumen anda memiliki banyak uang untuk dibelanjakan ditempat anda, dan tahun depan merek mungkin tidak memiliki apapun.
Uang datiag dan pergi menurut siklus , dengan demikian bisnis juga terpengaruh.
Banyak bisnis yang meledak selama bertahun-tahun, dan kemudian suatu pagi mereka bangun dan menemui masalah yang serius . hamper setiap bisnis dalam kasus ini telah menghentikan pemasaran dan promosi karna bisnis mereka berjalan sangat baik.
Pemasaran dan promosi yang anda lakukan hari ini mendongkar bisnis anda di hari esok. Semakin baik promois yang anda lakukan hari ini akan mendongkrak bisnis anda di hari esok. Semakin baik kondisi bisnis anda. Semakin perlu anda mempromosikan nya. Banyak orang yang Mengatakan bahwa pemasaran sangat penting bagi berlanjutnya kesuksesan bisnis mereka dan mereka telah belajar mempromosikan diri baik dalam masa masa sulit maupun makmur.

0 comments :

Post a Comment