Friday 16 January 2015

7 Launcher Android Terbaik dan Terpopuler Di Indonesia

Launcher adalah sebuah aplikasi yang sengaja dibuat untuk mengurangi rasa bosan kepada para pecinta android, yang dibuat sedemikian rupa dengan berbgai icon-icon yang menarik dan slide berbeda dari yang biasa dipakai oleh smartphone berbasis android. Kadang ada kalanya kita bosan dengan apa yang ada di smartphone android yang kita punya, karena kebanyakan pemakai smartphone android itu bosan dengan launcher atau tampilan menu serta transisi slide yang tidak bisa dirubah, yang dibawakan oleh pabrikan dimana smartphone android itu dibuat.
Dan apabila kita ingin merubah tampilan android yang kita punya dengan tampilan baru, biasanya memerlukan akses root,dan apabila anda melakukan root pada smartphone kesayangan anda itu berarti anda sendiri menghilangkan garansi yang anda punya, dan jika nanti ada kecacatan produk berarti anda sudah tidak bisa mengklain ke SC nya.
Untuk itu, sebelum anda menghilangkan garansi yang anda milki, sebaiknya anda perlu mempertimbangkanya dengan mengganti tampilan menggunakan launcher saja yang bisa anda download di play store, yang tidak memerlukan akses root ketika pemakaiannya.
Maka dari itu kami dari team tabdroid.com disini akan memberikan beberapa pilihan Aplikasi Launcher yang kami rangkum sesuai dengan tingkat kepopulerannya di negri kita ini indonesia dan yang pasti Aplikasi Launcher tersebut terbaik dan termudah untuk dipakai oleh smartphone anda, yang bisa anda simak dibawah ini.

1. Apex Launcher Android




Apex Launcher Android

Apex merupakan Launcher Android dengan tingkat kostumisasi tinggi tapi tetap halus disetiap gerakannya, Launcher Android ini juga memilki notifier yang apik, tapi untuk yang versi gratis belum tersedia notifier, dan jika anda ingin memilki notifier pada Launcher Android ini anda bisa membelinya pada play store untuk mendapatkan Apex Launcher.


Download 


2. Nokia Z Launcher


Nokia Z Launcher Android
Nokia Z Launcher adalah launcher yang dipakai oleh produk tablet yang dibuat oleh nokia, dengan penggunannya yang simpel dan icon yang menarik merupakan daya tarik tersendiri bagi Launcher Android ini, anda juga mengganti wallpaper sesuai dengan apa yang anda inginkan.

3. Nova Launcher


Nova Launcher Android
Launcher Android ini bisa dikatakan paling favorit, disamping kita dapat mengganti setiap icon yang ada menurut thema yang anda pasang, anda juga dapat mengganti background dari icon tersebut dan anda juga dapat merubah ukuran icon sesuai selera anda, mau kecil ataupun besar.

Download

4. Buzz Launcher


Buzz Launcher Android
Buzz Launcher, penggunaannya cukup mudah, mudah untuk dipelajari, terdapat banyak tema yang bisa anda download dan anda aplikasikan terhadap smartphone android anda, Launcher android ini cukup compatible dengan semua jenis android, tetapi mungkin penggunaan Launcher Android ini akan memakan banyak ram yang anda pakai, untuk mensiasatinya anda jangan terlalu banyak menggunakan widget pada layar untuk meringankan pengoprasian Android yang anda pakai.

Download

5. Google Now Launcher


Google Now Launcher Android
Sebenarnya Google Now Launcher ini sama saja dengan Launcher android yang biasa dipakai oleh berbagai jenis smartphone berbasis Android, karena pada dasarnya Google lah yang menciptakan sistem operasi berbasis android, tapi ada keistimewaan sendiri pada Launcher Android ini, keistimewaan itu adalah hanya dengan mengucap “ok google” anda dapat mengatur semuanya dan memberi tau smartphone android anda untuk melakuakan ssemua yang anda inginkan seperti memutar lagu, mengirim pesan tek, dan mendapatkan petunjuk arah ketika anda sedang kebingunan akan posisi anda berada.

 Download

6. Next Launcher


Next Launcher Android
Tampilan Next Laucher berbeda dari pada yang lain, bentuk launcher yang terluhat 3D seperti pic yang ada di atas, Next Launcher menwarkan kemudahan dalam memilih sebuah aplikasi yang anda gunakan hanya dengan sekail putar, lalu anda tinggal memilih mana aplikasi android yang ingin anda gunakan, Launcher Android ini ringan dan smooth saat dipakai.

Download

7. Action Launcher Pro


Action Launcher Pro
Launcher Android ini memilki banyak keunggulan didalamnya dan Fitur-fitur yang ada di Action Launcher Pro unik, dengan sebuah widget yang bisa anda sesuai dengan aplikasi yang anda ingini dalam bentuk jalan pintas yang dikemas dalam sebuah menu yang menarik, tetapi untuk menikmati versi premium dari launcher android ini, anda harus membayarnya untuk dapat merasakan semua yang ada di dalam Action Launcher Pro.

Download 

0 comments :

Post a Comment