Tuesday 14 October 2014

Top 10 Terbaik Aplikasi Speed Testuntuk Android

Apakah anda ingin mengetahui kecepatan koneksi internet pada operator anda sebenarnya ? atau ingi mengetahui kecepatan Wifi yang ada tangkap sinyalnya ? bagi anda yang suka dengan streaming atau download pasti ingin mengetahui kecepatan internet yang anda gunakan pada smartphone android anda. Oleh sebab itu banyak aplikasi speed test yang tersedia di Google Play Store. Disini kami telah mengumpulkan beberapa Aplikasi Speed test yang terbaik dengan kelompok Top 10 Terbaik Aplikasi Speed Test untuk Android.
Speed Test LightSpeed Test Light
Aplikasi ini merupakan bukan yang terbaik yang banyak digunakan, tetapi fitur yang ada, dapat memudahkan anda mengetahui Ping anda, kecepatan download, kecepatan uploud dan melacak semua tes kecepatan internet anda dan memberikan yang terbaik untuk anda.
google play banner
aplikasi Speed Test androidSpeed ​​Test
Aplikasi speed test android sedikit lebih baik dari yang diatas, yang pada dasarnya hampir sama, seperti menguji kecepatan unduh dan kecepatan uploud, Ping pada jaringan 3G, 4G dan LTE serta Wifi Hotspot dengan kecepatan pengujian dibawah 20 detik. Hasil dari pengujian keceptan internet Server Jaringan dapat dilakukan diseluruh dunia.
google play banner
Internet Speed Test androidInternet Speed Test
ini memang terlihat dengan spedometer atau eclair dan garis lurus, tetapi dapat diperhatikan, hal ini memberikan informasi tes kecepatan internet anda secara akurat.
google play banner
SensorlySensorly
Ini tidak lebih dari sekedar memberikan pilihan untuk melakukan speedtest, tapi menggunakan kekuatan sinyal Anda dan menempatkan di peta pembawa mereka untuk menunjukkan kepada semua penggunanya.
google play banner
FCC Speed ​​TestFCC Speed ​​Test
Mungkin banyak yang belum tahu dengan apliakasi ini karena aplikasi android ini hadir kurang dari satu tahun lalu. Aplikasi akan menunjukkan ping Anda, kecepatan download, kecepatan upload dan beberapa hal lainnya. Serta melacak semua tes kecepatan Anda, yang bisa sangat penting.
google play banner
3G/4G/WiFi Maps & Speedtest – Opensignal3G/4G/WiFi Maps & Speedtest – Opensignal
Aplikasi ini sama seperti Sensorly, app OpenSignal juga menunjukkan peta cakupan untuk berbagai operator, serta memungkinkan Anda untuk melakukan tes kecepatan di aplikasi ini. Poin Signal kompas dapat mengetahui arah jaringan yang datang ke perangakt anda dan WiFi peta memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan jaringan publik di dekatnya. Peta cakupan memungkinkan Anda melihat tempat terbaik untuk sinyal. Fitur Speedtest memungkinkan Anda untuk melihat kecepatan sebenarnya dari koneksi Anda (download, upload & latency). NetworkRank memungkinkan Anda untuk melihat mana operator yang terbaik di wilayah Anda.
google play banner
Internet Speed Test 3G,4G,WifiInternet Speed Test 3G,4G,Wifi
Hampir semua apliasi speed test intinya sama tetapi biasanya yang berbeda itu tampilan dan kemudahan anda untuk mengetahuinya.  tes kecepatan satu-klik download, upload dan ping, semua Histoy tes kecepatan disimpan ke perangkat Anda, hasilnya mudah dishare, kompatibel dengan beragam perangkat Android.
google play banner
SpeedAnalysis Speed TestSpeedAnalysis Speed Test
Uji kecepatan internet anda dengan SpeedAnalysis Speed ​​Test. Unit set default Kb / s dan Mb / s untuk pengujian. Mengatur download dan upload tes yang panjang. Mengatur jumlah koneksi yang digunakan ketika menjalankan download dan upload tes. Menyimpan hasil History yang lalu dan mengurutkan mereka dengan 3G dan Wireless. Diterjemahkan ke Bahasa Prancis, Rusia, Portugis, Spanyol dan Jerman, sayangnya indonesia belum ada.
google play banner
Speedtest.net picture screenshot 
Speedtest.net
Aplikasi speedtest inilah yang paling populer digunakan pengguna perangkat android didunia tidak terkecuali indonesia banyak yang menggunakannya sejak awal waktu. Dengan Speedtest.net, Anda dapat menguji koneksi Anda, baik WiFi dan mobile data.
google play banner

0 comments :

Post a Comment